Search

PENGIRIMAN :

PENGIRIMAN :

GARANSI UANG KEMBALI :

GARANSI UANG KEMBALI :

Selamat datang di toko Online kami

Kami menyediakan produk Obat Bius Dan Obat Tidur terkenal kualitas terjamin dengan harga terjangkau, silahkan berbelanja dan jangan ragu atau sungkan untuk menghubungi customer service kami jika anda butuh bantuan. Terima kasih
PRODUK TERBARU

Obat Tidur Kapsul Herbal ~ Obat Imsonia





  Obat tidur kapsul atau disebut : kapsul sedatif  adalah obat tidur yang berbentuk kapsul yang bisa membuat orang tertirdur pulas  dalam sekejap saja obat tidur kapsul buatan  germany ini dapat membuat orang tenang dalam tertidur obat tidur ini sangat cocok bagi pria dan wanita tua maupun muda karna obat tidur kapsul buatan germany ini sudah ter'uji khasiatnya  aman dan tanpa efek samping.
 obat tidur kapsul ini berfungsi :
membuat tidur anda nyeyak membuat badan terasa nyama Bagi Orang Yang Terkena Penyakit Seperti Insomnia tidak bisa tidur Geilisah merasa takut, mengobati orang yang susah tidur,kecapean dan lain-lain
 obat ini selain gunanya untuk membuat tidur dengan pulas juga bisa untuk mengerjai wanita yang mau (diperkosa). meskipun cuman obat tidur tapi tapi funsinya hampir sama dengan obat bius,
1kapsul obat tidur ini bisa membuat orang tertidur sampai 6-8jam kadang bisa lebih

 Cara pengunaan:1 kapsul obat tidur sedatif diminum dengan air minum apa saja kecuali susu dan minuman yang mengandung soda lebih baik air putih saja dan setelah anda minum maka dalam waktu kurang lebih 1menit anda akan terasa kengantukan dan lalu tertidur.
 catatan : obat tidur ini jangan digunaka secara berlebihan gunakan seperlunya saja..

Nama:Obat tidur kapsul sedatif
harga:RP.300.000
Isi:7kapsul
asal:Germany






Obat Tidur Bridal Red Drop ~ Obat Tidur Herbal



 Obat Tidur Bridal Red Drop ; Sangat Efektif Membantu Anda Mengatasi Gangguan Susah Tidur, Mereflesikan Pikiran Anda Menjadi Tenang, Tidur Menjadi Nyaman Lebih Lelap Dan Nyenyak, Bangun Tubuh Menjadi Lebih Segar Dan Bugar Aman Dikonsumsi tidak ada EfekSamping dan Tidak ada


ketergantungan. Red Drops Obat tidur Cair .Ini merupakan obat herbal alami untuk mengatasi gangguan tidur yang tidak nyenyak atau lelap, karenanya obat ini cocok untuk kondisi hati dan ginjal lemah yin, darah lesu hingga insomnia. 

Umumnya dengan gejala susah tidur dan banyak mimpi, setelah bangun masih terasa letih dan lelah, pinggang dan 

ltut linu lemah, perasaaan cemas pengap, kepala pening telinga berdengung, mulut kering, tenggorokan kering, neurastenia (lemah saraf), depresi, gelisah, dan gejala lainnya.soal ngomong2 imsonia wanita lah yang sering terkena imsonia bila dibandingkan

 laki-laki sekarang agan gak usah
khawatir dengan mengkonsumsi obat tidur rede drop ane jamin penyakitnya akan hilang

cara pengunaanya:1botol obat tidur cair red drop diteteskan ke dalam air mineral 2-3tetes jangan diteteskan ke dalam susu atau minuman yang mengandug 


alkohol lebih baik  dicampurkan ke dalam minuman yang bersoda. setelah diminum maka akan bereaksi dalam waktu kuramg lebih 2menit, harga sangat relatif dan gak mahal untuk memilikiibat ini .

Nama :Obat Cair Red Drop
Asal negara:Germany
Isi:15ml
Harga:250.000Rb.

Obat TIdur Cair Sleeping Beauty ~ Obat Tidur Cair Terpopuler



 obat tidur yang sangat ampuh dan terpercaya dari berbagai belahan dunia adalah obat tidur cair Sleeping Beauty , Sleeping beauty Salah Satu Obat Bius 

Wanita / pria/ Yang Mampu Bikin Pingsan Atau Tidak Sadarkan Diri Secara  Halus, Obat Tidur sleeping beauty buatan germany berbentuk cair yang

 bisa membikin horny dan langsung tidur dalam beberapa menit saja (durasi 1 - 2 menit) Dan bisa bertahan sampai 5 - 8 jam, Obat Tidur ini tidak berbau, tidak berwarna, tidak berasa dan tidak beracun ( 100% Aman ).


 obat bius sleeping beauty disamping kegunaanya untuk tidak sadarkan diri juga berkhasiat untuk merangsang gairah seksual  wanita/ Pria dengan cepat dan spontan, Sleeping Beauty sangat cocok bagi Penderita Insomnia ( penyakit susah tidur ) karena bentuknya yang cair sehingga lebih mudah pemakaiannya dan lebih cepat reaksinya.


  Obat Tidur ini aman dikomsumsi bagi pengguna pria maupun wanita yang ampuh dan sudah ter'uji khasiatntya, botolnya kecil  tapi jangan di anggap remeh 

obat tidur sleeeping beauty ini mampu membius orang dengan jumlah yang sangat banyak
kegunaan obat tidur cair sleeping beauty bermacam-macam:


1 .anda akan dapat tidur pulas dan bangun dengan tubuh segar dan lebih Fresh
2 .untuk membius orang atau untuk memperkosa wanita
3 .merangsang gairah seksual wanita/ Pria dengan cepat dan spontan

 Aturan Minum Obat Tidur Cair Ampuh Sleeping Beauty 

Campurkan 10 tetes Obat Tidur Cair Sleeping Beauty ini ke dalam minuman apa saja yang bersoda ( Jangan Dicampur menggunakan Susu, Air Kelapa ).1 Botol Obat Tidur Cair 

Sleeping Beauty bisa di pakai untuk2 sampai 3 kali Pemakaian, tergantung pengu naan anda.Setelah di minum sampai habis maka dalam waktu 2 menit langsung bereaksi 

ngantuk dan gairah seksualnya naik  dengan cepat spontan dan seksama.Obat Tidur Cair Ampuh Sleeping Beauty ini berasal dari Negara germany yang super ampuh  bikin Anda tidur pulas tanpa efeksamping .

 Harga Obat Tidur Cair Ampuh Sleeping Beauty
 Netto 25Ml = Rp. 350.000 / Botol.

Obat Bius Serbuk ~ Obat Bius Mujarab



 OBAT BIUS SERBUK TIAN POWDER; Obat bius serbuk memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk membantu anda mencapai tidur yang nyenyak dan pulas juga sebagai obat bius yang ampuh, 

dan bisa bikin orang pingsan dalam beberapa menit saja. Anda bisa dengan mudah membawa obat bius serbuk ini ke mana saja anda pergi. Anda juga bisa menggunakannya dengan nyaman dan aman 

karena obat bius serbuk ini cukup mudah untuk digunakan.
 Obat bius serbuk tian powder  tidak berbau, tidak berwarna, dan tidak berasa, aman di konsumsi dalam jangka panjang dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi pengguna,

 efek yang di tunjukkan Obat Tidur ini hanya tertidur sampai pules 

  Cara pemakaian obat bius serbuk :
Cara untuk mengkonsumsi obat bius serbuk sangatlah mudah. Anda hanya perlu mencampur obat bius serbuk tersebut dengan makanan atau pun minuman. Kurang lebih selama

 2 menit setelah mengkonsumsi makanan atau minuman yang telah tercampur dengan obat bius serbuk tersebut, maka anda akan langsung tertidur dengan pulas  bisa bertahan 

cukup lama hinga 3-6jam. Dan itu kalau ada ng yg ngapa apain pun 

Anda gak bakalan bangun dikarenakan tidur anda terlalu nyanyak dan nyaman, selain itu bisa juga untuk membius orang yang mau diperkosa, aman nyaman relatif digunakan tanpa efeksamping .

Nama Produk : Obat Bius Serbuk

Harga : Rp.330.000

Asal : Germany

Isi : 4Sahset

Obat Bius Cair ~ liquid Sex ~ Obat Bius Paten






 Obat Bius Cair LiQuid Sex. Liquid Sex Obat Bius Yang Berbentuk Cair buatan germay Ini Sangat Ampuh bikin wanita / pria
langsung tertidur & pingsang beberapa menit saja [ 2 sampai 3 menit ]  Dan Walau Anda apa - apain saja Target Anda tidak

akan bangun Selama 6- 8 jam, kadang lebih, selain itu bisa juga untuk membius orang yang mau diperkosa. obat bius ini
berbentuk cair tidak berbau, tidak berasa, tidak berwarna dan tidak beracun, 100% AMAN tanpa efeksamping, obat ni juga bisa

membantu anda dalam menjalani sex yang sulit pada pasangan anda.

OBAT BIUS LIQUID SEX cocok untuk anda -obat bius ni baik di gunakan pada target anda,,si target setelah minum obat bius

(LIQUID SEX) si target merasa tidurya pules banget kayak kecape”an,sehinggga kamu ya bisa melakukan sesukamu/menggunakan
gaya apapun pada sitarget.

 1 botol bisa di pakai untuk berkali kali, cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali SUSU , lebih baik dalam air minum 

mineral, Teh, Jus Buah atau di minuman bersoda, dsbg.dalam waktu 1 – 3 menit setelah di minum maka langsung bereaksi, 


Ke Ngantukan Anda Langsung Naik 9,98 % Dengan Spontan Dan Anda bereaksi kepala mulai agak pusing dan setelah beberapa menit
langsung tepar (pingsan).

                                                          Nama : Obat Bius Cair Liquid Sex
                                                          Asal : Germany
                                                           Isi : 25mili
                                                          Harga : Rp.350.000
 




Obat Bius Permen Karet ~ Obat Bius Ampuh




  OBAT BIUS PERMEN KARET adalah; Obat Bius No.1 Di dunia, reaksi 3 Menit dan di jamin si Target akan Pingsan jaminan 100% anda puas, yang aman dan tanpa efek samping dari negaranya disebut dengan nama : Dope Gum. reaksi cepat dan tidak berbau,rasanya

 seperti permen happydent white atau cricet, rasa mentol alami, Persis seperti rasa aslinya, Rasa dingin menthol semriwing dan ada berbagai macam rasa sesuai selera praktis bisa dibawa kemana-mana dan bisa digunakan kapan pun yang anda


mau tidak Mencurigakan karna bentuknya yg unik dan familiar.
 Garansi 100% PUASSS bikin Target pingsan,

 obat bius ini cocok digunakn bagi siapa saja pri atau wanita,dari banyaknya orang yang telah mamakai obat bius permen karet ini, mangakui bahwa obat bius ini sangat mantab dan topcer soal bius membius aman,nyaman saat digunakan.


~ Rasanya enak seperti permen biasa
~ Tidak Perlu Minum Air
~ Bisa Di pakai kapanpun dimanapun


~ Praktis Tidak Perlu Takut Tumpah
~ dan bisa dibawa kemana - mana tanpa mencurigakan.



 permen karet bius ini mampu membuat orang tak sadarkan diri hanya dalam sekejap saja dan super mantap dijamin sikorban klepek klepek . obat bius permen karet inijuga bagus digunakan untuk membius pria / wanita dan setidaknya mengerjai wanita.

CARA PAKAI:
Tinggal Kasihkan permen karet tersebut pada target kemudian biar di kunyah dihisap permenya,  kemudian tunggu 3 menit, siap siap si target pasti pingsan, 

dosisnya cukup 1 butir saja, kalau untuk orang yang sudah agak berusia, silahkan kasih 2  kalau Target muda cukup 1 butir saja, tapi sekiranya menurut

 anda kurang cepat bagi 2 butir.
Kualitas Produk kami No.1 Paling mantap dan aman, sudah banyak Yang make obat ini gak ada yg bilang gagal 100% keberhasilan.

Nama : Obat Bius Permen Karet
Asal : Germany
Harga : Rp.280.000
Isi : 5Sahset

Obat Bius Hirup Chlorofom ~ Obat Bius Tokcer



 Anda mau beli obat bius jika iya anda tidak salah masuk

 di tempat ini karna kami menyediakan obat yang paling

bagus untuk membius orang yang anda incar.

Clorofom adalah obat bius Hirup yang kami

jual yang khasiatnya super mantap dan jos gandos di jamin target sasaran

set klepek2 tidak sadarkan diri dalam jangka waktu 3-5detik. Jika anda minat dengan Obat bius yang kami tawarkan

ini maka anda langsung beli di tepat ini. Kami juga menyediakan bebagai macam obat

yang berfungsi untuk membuat sasaran target tidak berkutik.

Sarat dan ketentuan untuk beli obat bius yang kami jual. Perlu anda ketahui bahwa kami hanya sekedar

jual obat tidak bertagung jawab atas obat bius yang kami jual jika anda gunakan untuk hal negatif.

dan semua menjadi tagung jawab anda sendir jika menggunakan obat tersebut untuk hal hal yang negatif.

 Disini di tempat ini hanyalah menjual obat bius yang tidak bertaggung jawab jika obat bius tersebut di gunakan untuk
tujuan hal yang di luar hukum. Jika anda minat silahkan Order.

Obat bius yang berfungsi untuk membuat manusia baik itu pria maupun wanita tak berdaya secara cepat dan praktis adalah obat bius clorofom. Dan perlu anda ketahui ada banyak macam jenis obat yang dapat

membius manusia salah satunya yang sangat manjur untuk bikin sasaran tidak sadarkan diri adalah clorofom obat bius. Clorofom obat bius ini sering di gunakan untuk membius secara cepat obat ini berbetuk cair dan produk ini berasalal dari jerman.

 obat inilah yang nantinya mampu membius sasaran yang akan di jadikan korban. Cara menggunakan obat bius ini cukup mudah dan simpel

dan anda pasti pernah melihat di senetron atau flm 2 yang ada di televisi.

cukup di hirupkan pada korban maka setelah beberapa detik si korban maka akan tidak sadarkan diri.

Kami tidak mengajurkan obat yang berfungsi membius ini untuk tindakan krimanal atau tindakan yang melanggar hukum.

 bagi anda yang minat silahkan order / beli di tepat ini. untuk pemesanan silahkan ikuti petunjuk cara pemesana.

Nama produk.clorofom no1

Harga agak mahal bos.

25 ml = Rp.450.000,-

50 ml = Rp.750.000,-


Obat Bius Semprot ~ Obat Bius Manjur



Obat bius semprot { Chlorophyll } adalah Salah Satu Obat Bius Wanita pria Yang Mampu Bikin Pingsan atau tidak sadarkan diri secara paksa dan halus ,Chlorophyll ini adalah berasal dari jerman,yang sudah teruji kemampuannya dan biasa dipakai oleh dokter bedah untuk membius pasien ketika melakukan operasi pembedahan pada penyakit yang di derita oleh si pasien tersebut ,Obat Bius Semprot Ini Berbentuk Cairan yang ditaruh didalam botol ,

 botol seperti parfum yang tidak berwarna  atau bening transparan dan tanpa ada bau sehingga obat ini tidak dapat di kenali oleh si korban.
  biasa di pakai pria untuk mengerjai wanita, dengan aroma khas parfum menyegarkan sehingga obat bius ini tidak teridentifikasi sebagai obat bius, Obat Bius Semprot Ini Sangat Tepat Untuk Melumpuhkan Atau Membuat Tidak Berdaya Korban Secara Halus.  Dapat Di Gunakan Kepada Wanita Pria Aman Dan Tanpa Efek Samping Selain Kegunaanya Untuk Membuat Orang Taksadarkn Diri


Juga Bisa Digunakan Untuk Tujuan-Tujuan Tertentu Seperti Mengerjai Wanita / memperkosa .1botol Obat Bius Spray Ini Bisa Digunakan Untuk Berkali-Kali Pemakain.

 Cara Pengunaanya :

Cukup semprotkan secukupnya pada anggota tubuh anda yang biasa di cium wanita, atau langsung semprotkan ke target juga bisa maka Dalam Waktu Kurang Lebih 2menit bereaksi kepala mulai agak pusing dan setelah beberapa menit langsung tepar (pingsan) walaupun anda apa-apain juga gak akan terasa apa-apa dan siap untuk kita nikmati hasilnya,
setelah ia bangun/ sadarkan diri ia gak akan ingat karna obat ini merangsang kesaraf otak lupa ingatan sementara pada waktu kejadian, obat bius khlorophyll sangat bagus soal bius membius, obat bius ini sangat mujarap kasiyatnya dan sudah teruji keberhasilannya yang aman dan aman tanpa menganggu pada syaraf2 tubuh/ saluran pencernaan..
 
Nama : Obat Bius Semprot / Chlorophyll
Harga : Rp.500.000
Isi : 100mili
Asal : Germany

CARA PEMESANAN

Produk Populer